Vanessa Disebut Dibayar Rp 80 Juta, Kimberly Ryder : Kemurahan!

Primaberita.com – Kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel memang tengah hangat di bicarakan publik. Mulai dari siapa pemesan hingga berapa tarif yang dibayarkan untuk bisa menikmati jasa seks komersil itu jadi topik beriata utama.

Dalam kasus Vanessa, kabarnya ratu FTV itu disebut-sebut menerima bayaran hingga Rp 80 juta untuk sekali kencan. Hal itupun mengundang reaksi dari para netizen dan juga rekan artis lain nya. Salah satu yang ikut mengomentari tarif tersebut adalah Kimberly Ryder.

Menurut artis keturunan Inggris tersebut, tarif Rp 80 juta yang diterima Vanessa terlalu murah. Ia menegaskan jika harga diri seorang wanita tidak semurah itu. Namun ia juga tak menampik hanya orang bodoh yang mau membayar senilai itu untuk mendapatkan kepuasan sesaat.

“Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang (mahal) sih. Orang-orang yang mau beli itu ya udah kebanyakan duit aja, tapi juga bodoh sih. Jadi bagi saya, tak ada harga untuk hal seperti ini (harga diri).” papar Kimberly.

Lebih jauh Kimberly juga mengatakan jika ada satu atau dua selebriti Indonesia yang terlibat kasus prostitusi bukan berarti semua selebriti melakukan hal sama. Selama terjun di dunia hiburan, Kimberly tidak pernah mendengar bisnis haram tersebut di sekelilingnya.

“Ya sudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja lah. Kalau lihat yang negatif punya pendirian saja jangan diikuti. Saya pribadi nggak pernah berada di lingkungan seperti itu,” tutup Kimberly.

Add a Comment