Ini Dia DJ Jade Rasif, Ibu Muda Yang Lagi Viral Karena Bagi-Bagikan ASI Miliknya Ke Orang Dewasa

Primaberita.com – Tingkah laku nyeleneh alias tidak lazim dilakukan oleh seorang public figur asal Singapura yakni DJ Jade Rasif. Ia membagikan Air Susu Ibu (ASI) miliknya kepada beberapa orang dewasa yang juga merupakan teman-temannya.

Hal itu dilakukannya setelah mengalami demam 39 derajat Celsius karena melewatkan jadwal memompa ASI yang dilakukannya tiap malam dan menyebabkan saluran susunya tersumbat. Perilaku kurang pantas itu pun viral setelah video bagi-bagi ASI itu diunggah ke akun Youtube pada 30 Desember 2019.

Dalam video tersebut, DJ Jade memberi tiga co-host lain beberapa ASI miliknya. ASI tersebut memang telah disiapkan dengan memompanya sebelum waktu syuting. Setelah mencoba mencicipi ASI milik DJ Jade, ketiga nya pun memberikan komentar masing-masing.

Co-host Dew mengatakan bahwa susu Rasif rasanya seperti air, sementara co-host lainnya bernama John menggambarkan cairan itu memiliki aftertaste seperti karet. Sementara Saffron, yang terakhir mencicipi ASI tersebut, mengatakan rasanya mirip dengan susu Marigold.

Add a Comment