Resmi! Alex Sandro Perpanjang Kontrak Dengan Juventus Hingga 2023

Primaberita.com – Sempat di isukan akan meninggalkan Juventus untuk bermain di Premier League, Alex Sandro akhirnya memutuskan tetap bertahan di Allianz Stadium setelah memperpanjang kontraknya.

Menurut informasi media yang beredar di Italia, pemain berkebangsaan Brazil itu memperpanjang masa baktinya bersama La Vecchia Signora hingga musim 2023 mendatang. Hal itu kemudian di kuatkan dengan pengumuman yang di sampaikan oleh pihak Juventus.

Namun sejauh ini belum diketahui berapa kenaikan gaji yang di terima eks pemain FC Porto tersebut. Tapi besar kemungkinan ia menerima 2 kali lipat dari yang ia terima sebelumnya dan di perkirakan lebih dari angka 5 juta pounds per tahun.

Sekedar informasi, Alex Sandro bergabung dengan Juventus pada musim 2015 lalu. Tiga musim bersama Bianconeri, ia telah mempersembahkan 3 gelar scudetto dan 2 kali menapaki final Liga Champions meski akhirnya gagal.

Dalam 134 pertandingan yang dilakoni bersama Juventus, Alex Sandro telah menyumbang sembilan gol dan 18 assist. Di musim ini Juventus juga masih kokoh bertengger di puncak klasemen dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Add a Comment