Icip-Icip Aneka Kue Tradisional Nan Lezat? Kuy Ke Pondok Risol Medan Aja!

Primaberita.com – Pernah dengan risoles? Tentunya pernah dong ya? Cemilan lezat yang terbuat dari adonan tepung terigu yang didadar di atas wajan datar dan diberi bahan isi aneka sayuran atau daging dan kemudian di goreng ini memang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Risoles sendiri sering disajikan sebagai camilan makanan saat sedang bersantai. Namun ada beberapa juga yang menyajikan risoles untuk acara penting seperti nikahan, khitanan, ulang tahun dan acara-acara lainnya.

Untuk mendapatkan cemilan yang masuk dalam kategori kue basah ini juga tak sulit. Kita bisa menemukan penjual nya dimana saja, seperti salah satu nya Pondok Risol Medan yang berada di jalan Ismailiyah, Komplek Ismailiyah Bisnis Center Blok A3, Kelurahan Kota Maksum II,Kecamatan Medan Area, kota Medan.

Di toko Pondok Risol ini, beraneka macam risoles dengan berbagai varian isi seperti risoles isi sayur, risoles isi ayam hingga risoles isi daging dapat kamu nikmati. Tak hanya risoles, di toko ini juga terdapat jenis kue basah lain nya seperti bolu kukus dan lain sebagainya.

Jadi bagi kamu penikmat risoles dan aneka kue tradisional, tunggu apalagi? Ayo segera kunjungi outlet Pondok Risol di Jalan Ismailiyah Medan! Oh iya, bagi kamu-kamu yang mager alias malas gerak, kamu bisa juga pesan melalui GoFood dan GrabFood lho!

Add a Comment