Makan Siang Asyik Enaknya Ke Resto Geprek Say Dr Mansyur Medan!

Primaberita.com – Mumpung masih tanggal muda, makan siang hari ini enak nya menikmati bermacam menu olahan ayam dari resto Geprek Say Dr Mansyur Medan!

Di resto franchise milik artis Shandy Aulia yang terletak tak jauh dari kampus Universitas Sumatera Utara (USU) ini, kamu bisa menikmati lezat nya ayam geprek, ayam krispy hingga ayam gepuk dengan suasana yang nyaman.

Soal harga, kamu gak usah khawatir! Berbagai menu pilihan ayam dengan sejumlah varian sambal seperti sambal original, sambal bawang, sambal matah, sambal cabe ijo hingga sambal kecombrang bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp 15.000 saja!

Selain itu, di Geprek Say Dr Manyur Medan juga tersedia menu Geprek Tulang yang aduhai lezat nya! Dengan kombinasi Sambal Kecombrang bonus keju Mozarella meleleh menjadikan rasa menu ini sangat unik dan tentunya membuat lidah Anda menari.

Jadi untuk kamu pecinta menu olahan ayam dan juga penikmat sambal pedas, maka Geprek Say bisa masuk dalam daftar kuliner favorit mu! Selain memiliki harga yang murah, Geprek Say Dr Manyur Medan memiliki cita rasa restoran bintang 5.

Jadi ayo tunggu apalagi. Nikmati makan siang dengan keluarga atau teman-teman di resto Geprek Say Dr Mansyur Medan. Di jamin! Makan siang kamu jadi lebih asyik dan lebih berwarna!