Jadwal Lengkap Liga Champions Grup A Hingga Grup D Dinihari Nanti

Primaberita.com – Jadwal lengkap Liga Champions pada Kamis (29/11/2018) dinihari nanti akan menyajikan sejumlah partai mulai dari grup A hingga grup D. Beberapa di antaranya merupakan laga penentuan hidup dan mati untuk lolos ke babak 16 besar.

Di grup A, meski sama-sama mengumpulkan 9 poin, namun posisi Borussia Dortmund dan Atletico Madrid masih belum benar-benar aman. Namun demikian Dortmund yang akan menjamu Club Brugge serta Atletico yang menghadapi Monaco hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket lolos ke 16 besar.

Pertarungan sedikit alot akan terjadi di grup B. Tottenham Hotspur dan Inter Milan yang akan saling berhadapan akan berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan demi memperebutkan satu tiket tersisa untuk menemani Barcelona yang telah lebih dulu lolos.

Sementara itu di grup C tak kalah panas. Semua tim masih berpeluang meraih tiket ke fase knock out. Oleh sebab itu, laga PSG kontra Liverpool serta Napoli yang akan menjamu Crvena Zvezda di prediksi akan berjalan ketat karena semua tim pasti akan bermain ngotot demi meraih kemenangan.

Dari grup D, FC porto hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu FC Schalke untuk menyegel tiket lolos ke 16 besar. Sementara itu Galatasaray harus bekerja ekstra keras dan harus meraih kemenangan kala melawat ke markas Lokomotiv Moskow jika ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Berikut jadwal lengkap matchday ke-5 Liga Champions grup A hingga grup D dinihari nanti.

Group A
November 29
00:55 Atletico Madrid vs Monaco
03:00 Borussia Dortmund vs Club Brugge
Group B
November 29
03:00 PSV Eindhoven vs Barcelona
03:00 Tottenham Hotspur vs Inter
Group C
November 29
03:00 Paris Saint-Germain vs Liverpool
03:00 Napoli vs FK Crvena Zvezda
Group D
November 29
00:55 Lokomotiv Moscow vs Galatasaray
03:00 FC Porto vs Schalke 04

Add a Comment