Hasil Lengkap Liga Champions Matchday Ke-5 Dinihari Tadi

Primaberita.com – Dari serangkaian hasil lengkap Liga Champions usai pertandingan Rabu (28/11/2018) dinihari tadi, sejumlah klub besar seperti Juventus, Manchester United, Real Madrid, AS Roma, Ajax, Bayern Munchen, dan Manchester City memastikan diri lolos ke fase knock out.

Seperti diketahui, dari grup E baik Ajax maupun Bayern Munchen berhasil meraup poin penuh saat menghadapi lawan-lawan nya. Jika Ajax berhasil membungkam AEK Athens dengan skor 0-2, Munchen justru membantai Benfica 5-1. Dengan kemenangan itu Ajax dan Munchen berhak lolos ke babak selanjutnya.

Di grup F Manchester City juga berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menahan imbang wakil Perancis Lyon dengan skor 2-2. Dengan memiliki poin 10 dan hanya tersisa 1 laga lagi, posisi Manchester City sudah di pastikan aman meski harus kalah pada laga terakhir nanti.

Sementara itu di grup G, AS Roma yang harus kembali menelan kekalahan atas Real Madrid juga memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya menemani Los Blancos. Karena pada partai lain, CSKa Moskow yang tadinya berpotensi menempel Roma secara tak terduga takluk dari Viktoria Plzen.

Di grup H, Juventus dan Manchester United yang kompak meraih kemenangan 1-0 atas lawan-lawannya juga menyegel dua tempat di babak 16 besar. Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday ke-5 grup E hingga grup H dinihari tadi.

 

 

Add a Comment